Label

add-in PDF all sheet to pdf AutoCorrect Backstage View Belajar Excel belajar membuat rumus di excel belajar microsoft excel belajar microsoft excel 2013 belajar microsoft office belajar ms excel belajar ms excell blank Boostrap Built-In Cara Download Cell Name Conditional Formatting convert excel ke pdf convert excel to pdf Copy format Data Data Tools Data Validation Database Define Name Delete Worksheet Delimited dropdown list Duplicate Values ebook gratis Error Checking Excel EXCEL excel 2010 excel 2013 excel online excel options excel table excel tips excel to pdf excel tutorial excel worksheet Fill Find Fixed Width Flashdisk format cell Format painter formula grouping sheet Hasil Seleksi Administrasi hide hide tab sheet hide woorkbook Insert Worksheet Install Windows Internet keyboard shortcuts Tips laporan pengeluaran Macro Materi Kelas X membuat rumus di excel membuat rumus sederhana di excel merge cells microsoft excel Microsoft Excel microsoft excel 2013 microsoft office Mirosoft Excel Ms EXCEL 2007 Mysql Name Manager Opini Page Page Setup painter Password Excel Paste pdf Pemprograman penyimpanan data online Pesan error pivot table Print Print Area Print Selection Print Title publish to pdf Remove Duplicate Repeat Column Repeat Row RibbonX Security selection sheets to pdf sharing sheet Sistem Digital Sumif Tab sheet tabel excel Table template excel Text to Column Tips Ms Office Tools Training Tutorial Excel Tutorial Excel 2013 Tutorial microsoft excel 2013 unhide unhide workbook Vlookup windows 7 worksheet YII Framework

Membuka Beberapa Workbook Sekaligus Dengan Workspace


Mungkin anda adalah salah satu user yang sering bekerja dengan beberapa workbook sekaligus dalam waktu yang bersamaan, terkadang anda dibuat membuang – buang waktu anda hanya untuk mencari dan membuka workbook – workbook tersebut. Jika begitu, anda dapat menggunakan fitur Workspace yang bisa menyimpan workbook – workbook tersebut di sebuah ruang kerja berformat *.xlw. Ini memudahkan anda untuk mengatur workbook – workbook anda sesuai dengan keinginan. Berikut langkah – langkah membuat Workspace :

  1. Buka semua workbook yang inginkan
  2. Pada Ribbon View, Tab Window Klik Save Workspace
  3. Pada kotak isian File Name, ketikkan nama workspace yang anda inginkan. Untuk memudahkan, beri nama yang masih berhubungan workbook – workbook di dalamnya
  4. Pilih tempat dimana workspace tersebut akan disimpan, lalu Klik Save
  5. Workspace anda telah tersimpan
Sebagai percobaan, tutup semua workbook yang dibuka tadi. Lalu buka Workspace yang baru saja anda buat. Ketika workspace terbuka Excel akan menampilkan workbook – workbook tadi. Sekarang anda lebih mudah mengatur Workbook – workbook anda sesua dengan keinginan.



Semoga Bermanfaat J

0 Response to "Membuka Beberapa Workbook Sekaligus Dengan Workspace"

Posting Komentar